Jumat, 31 Agustus 2012

What Must I Do

Harus apa lagi yang kulakukan? Harus berbuat apa lagi untuk memperbaiki semuanya? Bingung! Hanya itu yang ada dalam benakku sekarang. Aku ingin lebih baik dalam hidupku, tapi masih saja seperti ini. Semua manusia mempunya batas dan kemampuan yang berbeda. Aku adalah orang hebat yang sedang terpuruk. Terpuruk oleh keadaan, terpuruk oleh situasi, terpuruk oleh lingkungan.
Semua yang ada disekelilingku membuatku muak saat ini. Semua yang kujalani membuatku jengah saat ini. Hatiku tak menentu, perasaanku tak ada bedanya dengan kehampaan. Hidupku terasa begitu berat untuk kujalani. Semua langkahku seakan tak bisa kujejaki lagi. Hidupku tak semestinya seperti ini. Hidupku harusnya lebih baik dari ini.
Tak ada lagi jiwa yang berkobar. Tak ada lagi semangat yang membangun. Hidupku terasa sudah sangat hancur dengan keadaan seperti ini. Aku tak tahu sampai kapan semua ini akan aku jalani. Apa aku sanggup bertahan? Apa aku akan melalui semua ini? Apa aku dapat menemukan jalan terbaik dalam menghadapi semua ini?
Aku sudah tak bisa berfikir secara rasional lagi. Pikiranku selalu saja berfikiran hal yang tidak wajar. Apa mungkin aku sudah menyerah? Apa mungkin aku sudah benar-benar tidak sanggup? Apa yang harus aku perbuat? Seakan begitu sulit semua jalan yang ingin aku lewati. Seakan tak ada lagi jalan agar aku terbebas dari semua derita ini. Sampai kapan semua ini akan berakhir?
Aku benar-benar sudah tidak sanggup. Aku benar-benar sudah lelah. Aku ingin mengakhiri semua ini. Tapi bagaimana? Bagaimana caranya? Semuanya seakan sudah terlambat untuk kuperbaiki. Hingga taka nada lagi jalan untuk memperbaiki. Apa aku harus diam saja? Apa aku harus terima semua ini dengan pasrah? Apa kata orang-orang? Apa kata mereka?
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!! Matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sajalah!!! Matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!! Matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!! Aku hanya bisa membuat mereka kecewa. Aku hanya membuat mereka susah. Apa yang bisa aku banggakan? Tidak adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Aku tak tahu apakah yang ada dalam fikiranku saat ini adalah yang terbaik untuk aku lakukan. Aku tidak tahu apakah apa yang ada dalam fikiranku sekarang ini adalah sesuatu hal yang benar. Tapi aku ingin sekali melakukannya. Sangat ingin melakukannya. Aku sudah tidak kuat. Aku sudah tidak sanggup!!!
Galau



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar