Sabtu, 18 Agustus 2012

Debut United Musim 2012/2013

Liga Inggris Musim 2012/2013
Barclay Premier League musim kompetisi 2012/2013 sudah resmi dimulai sejak hari ini pada pukul 21.00 WIB. Pastinya bakalan seru nih musim kompetisi tahun ini. Mengingat juara musim lalu adalah tim besutan Roberto Manchini (Manchester City) yang sudah lama puasa gelar dengan mengalahkan jawara bertahan Manchester United dengan hanya selisih gol saja. Tentu musim ini Manchester United tidak mau kecolongan lagi oleh rival sekotanya itu.
Manchester United
Sepak BolaYang menjadi perhatian saya adalah bagaimana United mengembalikan kejayaan yang direbut oleh City musim lalu. Kita ketahui musim ini Fergie telah mendatangkan amunisi baru di lini depan dengan mendatangkan Shinji Kagawa dan Robin van Persie. Akankah kedua senjata anyar tersebut dapat mengembalikan title juara bagi United?
Saya sudah tidak sabar nih ingin melihat debutan anyar kedua pemain tersebut dengan berseragamkan The Red Devils. Manchester United dijadwalkan akan memulai debutnya pada hari selasa dini hari pukul 02.00 WIB 21 Agustus besok melawan Everton di Goodison Park markas Everton. Semoga RVP dan Kagawa dapat segera melebur dengan permainan-pemain United yang dikomandoi Vidic dan Rooney.
Haaaaaahhhh..., ga sabar pengen sepet-cepet lihat performa RVP dan Kagawa di United....
Nah bagi para fans berat The Red Devils jangan lupa saksikan kiprah Manchester United musim ini. Glory... glory United...

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar