Senin, 27 Agustus 2012

Manchester United VS Fulham (3-2)

Kagawa
Sayang banget pada pertandingan kedua Manchester United di BPL musim ini melawan tamunya Fulham saya ga bisa nonton, hehe, (25/08/2012). Soalnya bentrok sama jadwal kegiatan saya. Tapi saya gembira karena saya mendengar kabar bahwa MU unggul dari tamunya dengan skor 3-2. Dan saya semakin gembira lagi mendengar pemain anyar yaitu RVP dan Kagawa akhirnya mencetak gol bagi United.
Robin van Persie diturunkan Fergie sejak menit pertama dihadapan para pendukung The Red Devils dengan menyimpan Rooney sebagai cadangan. Fergie pun menurunkan para pemain muda di lini tengah seperti Anderson dan Cleverley. Dan di lini belakang Fergie masih menurunkan Carrick sebagai center bek.
Robin van Persie
United yang tampil di hadapan pendukungnya dikejutkan oleh goal yang disarangkan Duff pada menit ke tiga, maklum Fulham sedang on fire kala di pertandingan pertama mereka melibas Norwich City 5-0. Namun United tidak bergeming dengan gol tersebut, alhasil delapan menit berselang akhirnya United pun mampu membalas. Yah, RVP akhirnya mencetak gol balasan bagi United. Horeeeeeeeeeeeeee!!!
Rafael
Manchester UnitedKendali permainan akhirnya bisa dikuasai United setelah gol balasan tercipta. Dan di menit ke 35 The Red Devils melesakan gol kemenangan. Gol kedua United diciptakan oleh pemain anyar asal Jepang. Yah, dialah Shinji Kagawa. Dan go terakhir United tercipta pada menit ke 40 melalui wing bek muda asal Brazil yaitu Rafael.
Di babak kedua fulham menambah gol untuk memperkecil ketertinggalan, namun gol tersebut tidak diciptakan oleh para pemain Fulham melainkan oleh sang kapten Manchester United (Vidic) yang melakukan own goal. Sampai berakhir pertandingan akhirnya skor akhir 3-2 bagi kemenangan United, Alhamdulillah.
Cedera Rooney

Oh iya, ada kabar yang kurang menyenangkan nih...! Wayne Rooney mengalami cedera (luka sobek) dibagian paha kanannya dalam melakoni laga kontra Fulham kemarin. Rooney yang damsukan di babak kedua harus ditandu keluar lapangan menjelang pertandingan usai karena cedera tersebut. Nah mari kita berdo’a agar Rooney tidak mengalami cedera yang serius agar bisa berjuang dengan Vidic dan kawan-kawan untuk mengembalikan kejayaan United.
Cedera RooneyGlory... Glory Man United...!!!






note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar