Sabtu, 18 Agustus 2012

Akhirnya Masuk Search Engine Google

Salam Bloger!!!
GoogleAkhirnya setelah beberapa minggu menunggu Ballistick Jen alias Si Kodok Nyengir dengan admin ijenable09.blogspot.com masuk juga kedalam search enginenya google.co.id, Alhamdulillah. Meskipun belum mampu bersaing dengan bloger-bloger lawas yang sudah lama malang melintang di dunia bloging tapi bagi saya hal itu cukup menggembirakan. Karena expektasi saya pertama kali membuat blog ya ingin masuk kedalam search enginenya google, hehe.
Saya ingin share berbagai hal yang saya temui dan alami kepada orang-orang. Dan mudah-mudahan dengan masuknya Ballistick Jen alias Si Kodok Nyengir kedalam serch enginenya google akan lebih memudahkan bagi orang-orang untuk mengakses info atau ertikel-artikel yang saya miliki di dalam blog saya. Amin.
Nah bagi anda-anda para bloger yang baru merintis didunia bloging jangan patah semangat jika anda belum masuk kedalam search enginenya google. Dengan kesabaran dan kerja keras anda pasti suatu saat andapun akan mengalami apa yang sudah saya alami ini.
Pada pertama kali saya membuat blog juga begitu, saya mencoba iseng mencari nama blog saya di google dan ternyata hasilnya nihil alias nollll..., tapi saya tidak patah semangat. Atas rekomendasi sahabat saya, saya pun berusaha untuk rajin posting di blog saya dengan harapan google segera mencantumkan admin saya di dalam search enginenya.
Kuncinya adalah buatlah artikel-artikel menarik dan sebanyak-banyaknya, dan cobalah untuk tidak mengcopy paste artikel punya orang lain. Sebisa mungkin cobalah untuk membuat artikel hasil buatan sendiri. Anda bisa membuat artikel apa saja di dalam postingan blog anda. Sesuatu hal yang menurut anda menarik untuk dibagikan. Insyaallah dengan banyaknya bloger-bloger lain yang melihat hasil-hasil karya anda tersebut di dalam blog anda maka google pun dengan sendirinya akan merekomendasikan artikel-artikel anda di dalam search enginenya. Amin.
Nah bagi anda yang pemula di dunia bloger selamat mencoba yah. Jangan takut untuk mencoba, jangan malu untuk berbagi. Segala sesuatu di dunia ini adalah baik, manusia hanya bisa menilai. So, jangan ragu untuk membuat artikel yang ingin anda share dalam blog anda. Karena seburuk apapun postingan anda itu adalah kreasi anda yang patut orang-orang tanggapi dan anda sendiri banggakan.
Selamat berkreasi!!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar