Kamis, 16 Agustus 2012

Logoterapi (Ilmu Keperawatan Jiwa)

Logoterapi


Kali ini saya postingkan kembali tugas kuliah saya selama menjadi pelajar di STIKes Sebelas April Sumedang. Masih bertemakan Ilmu Keperawatan Jiwa kali ini saya posting materi tentang “Logoterapi”. Logoterapi ini dikemukakan pertama kali oleh Viktor Emil Fankl, ia adalah seorang dokter ahli penyakit saraf dan jiwa. Inti dari ajaran Logoterapi ini berpendapat bahwa segala sesuatu dalam kehidupan ini adalah kebahagiaan dan patut kita syukuri. Setiap hal dalam kehidupan seburuk apapun pasti mengandung makna didalamnya, begitulah hal yang diterapkan dalam ajaran logoterapi ini.

Tanpa basa basi lagi dibawah ini saya postingkan sebuah materi yang berjudul “Logoterapi”. Nah semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Selamat membaca!

LOGOTERAPI

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar