Jumat, 31 Agustus 2012

Cedera Wazza

Wayne Rooney
Ada kabar buruk nih bagi para fans The Red Devils,,,
cedera Rooney
Wazza alias Wayne Rooney mendapatkan cedera yang cukup parah pada saat melakoni laga kontra Fulham (25/08/2012). Rooney mendapatkan luka sobek di bagian paha kanannya setelah memblok tendangan dari pemain Fulham (H. Rodallega). Wazza terkena kibasan sepatu Rodallega saat memblok tendangannya.
Dikabarkan Rooney tidak akan bisa tampil memperkuat Manchester United minimal dalam satu bulan kedepan, dan scenario terburuknya yaitu Rooney akan absen selama dua bulan kedepan. Waaaaahhh..., sayang banget yah. Padahal bulan September mendatang akan ada pertandingan penting United di minggu ketiga (23/09/2012) yaitu melawan Liverpool di Anfield.
Spirit Rooney
Tapi walaupun cederanya terbilang cukup parah, Wazza tetap optimis bahwa ia akan baik-baik saja. Setelah cederanya sembuh ia akan kembali menampilkan permainan terbaiknya, dan ia akan melakukan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukannya bersama United.
Pertandingan United minggu ini terbilang tidak terlalu sulit, minggu besok (Minggu, 02/09/2012) united akan melawan tuan rumah Southampton yang baru saja promosi ke BPL musim ini dan minggu berikutnya (Sabtu, 15/09/2012) akan menjamu tamunya Wigan. United memang sekarang sudah mulai menemukan irama permainan setelah menang 3-2 melawan Fulham di Old Trafford. Hanya saja United masih mengalami krisis di lini belakang, pemain belakang United memang sedang krisis akibat cedera. Jones, Ferdinand, Smalling, Evans adalah pemain yang masuk ke dalam daftar cedera, otomatis hanya menyisakan Vidic di lini belakang.
Absen selama satu bulan
Nah teman-teman se-United,, mari kita do’akan supaya Rooney cepat sembuh dari cederanya agar kita bisa melihat lagi aksi-aksi Rooney di lapangan. Dan mari kita do’akan supaya Fergie mendapatkan solusi terbaik untuk memperbaiki lini belakang United yang sedang rapuh...
Glory... Glory Man United!!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar