Jumat, 17 Agustus 2012

Robin van Persie ke Old Trafford

Transfer Liga InggrisAkhirnya RVP hijrah ke Manchester United....!!! Horeeeee…!!! Sebagai fans setia Man United saya sangat gembira dengan kabar tersebut. Robin van Persie adalah striker kelas dunia yang dimiliki oleh Arsenal. Ia juga merupakan striker yang haus akan goal dan title juara. Setelah membela Arsenal sejak 2004 memang tidak banyak gelar juara yang ia dapat, nah kali ini ia akan mencoba peruntungannya bersama Man United di Old Trafford bersama Rooney dan kawan-kawan.
RVP adalah striker kedua yang berumur diatas 27 tahun yang dibeli oleh sir Alex setelah Berbatov tiga tahun lalu. Karir Berba’ bersama United memang kurang tenggrinas, bahkan di musim lalu ia selalu menempati bangku cadangan karena kalah saing dengan Wellbeck dan Chicharito Hernandez. Dengan kehadiran RVP akan semakin sulit bagi striker gaek tersebut untuk mendapatkan tempat utama di skuad Man United musim ini.
Transfer van Persi ke Manchester UnitedBeralih lagi ke RVP, striker ini sangat antusias sekali menerima tawaran dari sir Alex untuk membela United. Ia pun sudah tidak sabar untuk menjalani debutnya bersama Rooney dan kawan-kawan di United. Menurut bek senior Rio Ferdinand kedatangan RVP ke Old Trafford akan memenuhi expektasi United untuk merogoh title juara Champion League, sekaligus memberi kekuatan lebih untuk bersaing dengan tim sekota yaitu Man City dalam perebutan title juara BPL musim ini. Kita ketahui pada musim lalu Man United kalah oleh Man City baik di Old Trafford maupun di Etihad Stadium. Semoga saja RVP dapat membalas rasa sakit hati sir Alex terhadap don Manchini musim lalu.
Nah bagaimanakah kisah RVP di Manchester United? Kita saksikan saja kiprahnya di Barclays Premier League musim ini. Bravo Robin van Persie, Bravo Manchester United…!!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar