Jumat, 31 Agustus 2012

Tricky De Gea

David De Gea
Hahaha...., ada-ada saja memang pemain muda yang satu ini. Penampilan penjaga gawang muda yang diboyong United dari Athletico Madrid musim kemarin ini memang sering menjadi sorotan. Musim pertamanya bersama Setan Merah memang tidak terlalu memuaskan banyak orang, tapi menurut saya David De Gea dengan umur yang masih baru 19 tahun (saat dikontrak United) sangatlah bagus. Klo blunder-blunder dikit sih wajar menurut saya, jangankan pemain muda seperti David De Gea, penjaga gawang-penjaga gawang senior aja sering ko melakukan blunder atau kesalahan-kesalahan mendasar, namanya juga manusia!!
Saya salut sama David De Gea yang berani untuk memikul beban menjadi penjaga gawang utama United di umurnya yang masih muda dan di musim pertamanya membela United. Dia mengalahkan A. Lindegard, B. Amos, dan juga penjaga-penjaga gawang yang sudah ada lebih dulu daripada dia. Menurut saya De Gea pemain yang penuh talenta, di masa yang akan datang dia yang akan menggantikan Cassilas sebagai penjaga gawang utama Spain.
Block David De Gea
Penyelamatan David De GeaEdwin Van Der SarSudah banyak penyelamatan-penyelamatan dan potitioning tepat yang dilakukan De Gea untuk The Red Devils. Hanya tinggal menunggu waktu saja, dia akan menjadi legend menurut saya. Dan jangan salah loh..., De Gea direkrut oleh Fergie tidak sembarangan. Kita tahu bahwa mata seorang Fergie tidak akan pernah salah memilih. Dan kejelian Fergie merekrut De Gea tersebut tidak lain adalah atas rekomendasi dari penjaga gawang legend Manchester United yang baru pensiun pada saat itu. Yap, benar, adalah Edwin Van Der Sar yang merekomendasikan David De Gea pada manajemen Manchester United untuk menggantikannya. Bravooooo....
Musim Liga 2012/2013 sudah mulai digelar, United sudah melakoni dua kali pertandingan. Di pertandingan perdana United kalah 0-1 atas tuan rumah Everton. Pada pertandingan itu De Gea paling sibuk bermain. Dia harus beberapa kali mementahkan tendangan-tendangan dari para punggawa Everton.
Tricky David De GeaDan pada pertandingan kedua minggu kemarin United menang 3-2 di Old Trafford kala menjamu Fulham. Nah, ada hal menarik, sekaligus mengejutkan, dan juga mendebarkan, hehe... David De Gea melakukan Tricky melewati pemain lawan. Pada saat ia akan menghalau bola ada pemain Fulham yang mencoba untuk merebut bola dari kaki De Gea, namun dengan cerdik dan santai De Gea melakukan tricky disitu. Dia seolah-olah akan menendang bola namun ternyata bola dibelokan tumit kakinya dan mengecoh pemain Fulham tersebut. Saya tidak tahu nama tricky itu apa,,, tapi yang pengen liat video De Gea melakukan tricky tersebut silahkan lihat video dibawah ini...

Nah temen-temen..., gimana? Keren kan? Hehe...
Sekian dulu yah temem-temen...
Mari tetap dukung Manchester United sampai akhir hayat,,, hehe...
Tak peduli menang, tak peduli kalah, tak peduli juara, ataupun tidak juara, Manchester United tetap tim unggulan buat saya...!!!
Glory... Glory Man United!!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar