Jumat, 31 Agustus 2012

Gol Perdana RVP Bagi United

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa!!!!
Robin van Persie
Yang namanya bintang tetap saja bintang, mau bermain di mana pun, di klub apa pun tetap saja dia akan menjadi bintang. Itulah RVP alias Robin van Persie!!
Akhirnya tak perlu menunggu waktu lama untuk RVP mencetak gol bagi klub barunya. Striker tajam berusia 28 tahun tersebut memang tidak perlu diragukan lagi dalam menciptakan sebuah gol bagi klub yang dibelanya. Di musim terakhirnya bersama Arsenal (2011/2012) RVP menjadi mesin gol paling subur. Dia selalu mencetak gol hampir dalam setiap pertandingan.
Robin van PersieDan musim ini RVP memutuskan untuk berlabuh di kota Manchester untuk membela klub barunya yaitu Manchester United. Pada pertandingan perdana United di Barclays Premier League RVP tidak dimainkan secara full time. Namun di laga kedua saat menjamu Fullham di Old Trafford RVP langsung mengisi starting line-up. Dan hasilnya,, Golllll!!! RVP pun mencatatkan namanya di papan score.
Bukan hanya gol pertama RVP untuk United yang banyak disoroti para pecinta bola dan khususnya para fans MU seperti saya ini. Tapi bagaimana cara ia mencetak gol. Gol tersebut sangat indah, dan brilliant. Hanya dengan sekali sentuhan RVP berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan. Dengan first time kick yang dilakukannya membuat stadion kebanggaan United bergemuruh menyambutnya.
Skill RVP dalam mencetak gol memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Di musim lalu bersama Arsenal RVP mencetak gol dengan berbagai macam gaya dan berbagai macam posisi. Dalam posisi sulit pun RVP mampu mencetak gol. Memang striker kelas dunia!!!
Gol Robin van Persie
Dalam pertandingan melawan Fulham kemarin (25/08/2012) RVP melakukan tendangan yang sangat indah. Tendangannya berhasil mengecoh penjaga gawang lawan. Sepertinya RVP sudah siap untuk melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya bersama United. Apalagi sekarang The Red Devils tengah kehilangan striker utama lainnya yaitu Wayne Rooney yang mengalami cedera dan harus absen paling sedikit satu bulan kedepan. Otomatis yang akan mengisi lini depan United tertuju pada RVP.
Nah bagi temen-temen yang pengen liat aksi RVP mencetak gol silahkan lihat videonya dibawah:
 
Nah itu saja dulu ya kawan...
Ikuti terus berita tentang Manchester United di blog saya ini. Insya Allah saya akan selalu update klo mengenai MU mah,,, hehe. Dan jika kawan-kawan ada yang tau berita-berita Manchester United yang terlewatkan oleh saya tolong dishare ke saya yah,,, saling berbagi informasi saja okeyyy....
Glory... Glory Man United!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar