Minggu, 19 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri



Idul FitriAkhirnya setelah sebulan lamanya kita berpuasa, kini tiba saatnya kita merayakan hari raya Idul Fitri. Di bulan yang penuh berkah dan suci yaitu Ramadhan kita menahan rasa lapar, haus, dan hawa nafsu. Bagi umat islam bulan ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti. Semoga amal dan perbuatan kita dibulan suci Ramadhan kemarin dapat diterima oleh Allah SWT. Dan semoga kita mendapatkan belipat-lipat pahala seperti yang telah Allah janjikan bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Amin.
Di hari raya Idul Fitri ini kita dikembalikan ke Fitrahnya sebagai insane Allah. Dimana hati ini dibersihkan, jiwa ini dimuliakan, dan tingkah laku ini dipahalakan. Terimakasih ya Allah... , Engkau masih memberikan nikmat yang tak terhingga ini kepada umat-umatMu di dunia ini. Dan ijinkanlah kami agar dapat bertemu kembali dengan Bulan yang penuh berkah ini di tahun-tahun mendatang. Amin.
Pada kesempatan kali ini Si Kodok Nyengir dengan rendah hati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah. Minal A’idzin Wal fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar