Jumat, 24 Agustus 2012

Loyalitas Nani Bagi United

Luís Carlos Almeida da Cunha,
Luis Nani
Akhirnya setelah proses negosiasi yang panjang perihal kenaikan gajinya, Luis Nani memutuskan untuk bertahan di Old Trafford meskipun pihak United tidak bersedia untuk merealisasikan permintaanya tersebut. Demi karir yang tengah dibangunnya bersama rekan-rekan setim di Old Trafford ia rela meski permintaan kenaikan gajinya ditolak oleh pihak klub.
Nani memang masih menyisakan kontrak bersama The Red Devils selama dua tahun kedepan. Ia pun mengatakan masih betah di Old Trafford dan masih ingin membela United. Sepeninggalnya CR7 memang Nani menjadi pilihan utama untuk menggatikan sosok Ronaldo. Namun performa Nani cenderung tidak stabil.
Sempat beredar kabar bahwa Nani akan hengkang dari United ke El Real jika tuntutan gajinya tidak dipenuhi oleh pihak United. Pihak United sendiri rela melepas punggawanya tersebut jika memang Nani tetap meminta kenaikan gaji kepada pihak klub. Namun akhirnya Nani berpikir ulang mengenai masa depan karirnya. Di United dia sudah menjadi bagian penting dalam skuad yang dibangun Fergie. Bahkan Fergie pun masih optimis dan percaya bahwa Nani punya kualitas tersendiri dalam bermain.
Akselerasi Nani
Nah bagi para fans setia Man United jangan khawatir, Nani ga jadi pindah ko..., dia masih akan menemani Rooney dan kawan-kawan memenangkan Trofi Juara musim ini, hehe. Ditambah lagi kini United telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Robin van Persie dan Shinji Kagawa. Kualitas Nani dengan akselerasinya jika dipadukan dengan positioning RVP dan kecerdikan Kagawa dalam melihat arah permainan tentu akan menambah kualitas lini depan United semakin wow..., hehe.
Skill NaniMemang dalam pertandingan perdana kemarin melawan Everton penampilan Nani kurang bagus, tapi dengan bertambahnya tingkat kedewasaan Nani dalam bermain sekarang akan menambah kualitas Nani menjadi lebih baik lagi dalam melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya. Nah temen-temen se-United mari kita do’akan agar performa punggawa-punggawa kita semakin okeh dan di ujung musim kita dapat bergembira bersama kala Nemanja Vidic dan kawan-kawan mengangkat Troffi Juara. Mudah-mudahan sejarah 1999 terulang lagi di musim ini,,, okeh okeh okeh.... Amin...!
Glory Glory Man United...

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar