Jumat, 17 Agustus 2012

Bingung Buat Posting

Bloging
Begini nih klo udah bingung harus ngisi artikel apa lagi di blog kita, ujung-ujungnya bikin posting ngelantur deh. Tapi ga apa-apa, sebagai bloger pemula wajar klo kebingungan harus ngisi artikel apa dalam blog. Namanya juga pemula, apalagi klo kita jarang update informasi yang ada di dunia sekitar kaya saya ini.
Tapi jangan patah semangat, buat para pemula seperti saya harus semangat dan optimis terus. Temukan berbagai informasi yang ada, atau ceritakan kejadian yang kamu alami kemudian share di blog kamu. Tidak gampang memang untuk membuat blog kita dibanjiri oleh visiter, tapi semua itu tergantung dari kerja keras dan kegigihan sahabat-sahabat sekalian para bloger.
Intinya kita harus mencoba untuk membuat artikel yang kita buat sendiri, jangan keseringan copas dari artikel-artikel lain. Karena itu akan terlihat membosankan bagi para pembaca/visiter. Cari dan temukan hal-hal unik disekeliling kamu. Atau ceritakan kejadian-kejadian yang pernah kamu alami dalam kehidupan sehari-hari. Itu lebih natural daripada harus mengcopas artikel orang lain di blog kamu.
Selamat berkreasi bagi bloger-bloger semuanya… Berbagilah sebanyak mungkin dan sesering mungkin, insyaallah itu akan bermanfaat bagi para pembaca/visiter yang mengunjungi blog kita!!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar