Selasa, 18 September 2012

Liga Champions Group H 2012/2013 | Ijen JeNitz

Liga Champions grup H
Liga Champions sebentar lagi akan segera dimulai. Kompetisi liga yang berisikan tim-tim top dari berbagai kompetisi liga domestic Eropa ini selalu menyuguhkan kualitas tersendiri bagi para pecinta bola di seluruh dunia.
Kompetisi ini terdiri dari 8 grup dan 16 tim dimana setiap grup terdiri dari 4 tim yang dipilih secara acak. Karena saya fans MU, jadi dalam postingan ini saya hanya akan membahas grup H. Di grup H lah Manchester United bertengger, hehe.
Liga Champions grup H
Grup H dihuni oleh empat tim, yang pertama yaitu Braga dari kompetisi Primeira Liga Portugal, musim lalu Braga berada di posisi ke-3 klasemen akhir Primeira Liga Portugal. Braga lolos ke fase grup Liga Champions setelah melakukan pertandingan play-0ff melawan tim asal Itali yaitu Udinese. Braga menang dengan adu penalty.
Liga Champions grup H
Yang kedua yaitu CFR Cluj, maaf yang satu ini saya ga tau dari liga mana neh, hehe. Tapi tim ini berhasil menghempaskan FC Basel dalam laga paly-off baik home maupun away. Dan posisi terakhir musim lalu di liga domestic berhasil menjadi pemuncak klasemen.
Liga Champions grup H
Yang ketiga adalah Galatasaray, kalo yang satu ini adalah tim jawara Super Lig Turki musim lalu. Prestasi terbaik di Liga Champions yaitu tahun 1988-1989 menjadi semi-finalis. Dan rekor pertandingan di awal musim Super Lig Turki Galatasaray mengkoleksi point sempurna dalam empat laga yang sudah dilakoninya.
Liga Champions grup H
Dan yang terakhir dalam grup ini adalah Manchester United. siapa yang tak kenal Manchester United. Juara tiga kali Liga Champions ini musim kemarin memang bermain buruk di kancah Liga Champions Eropa. Bahkan Manchester United tidak bisa lolos dari fase grup musim lalu. Dalam kompetisi domestic MU menduduki posisi kedua setelah kalah jumlah gol dari Manchester City dengan point akhir yang sama.
Kali ini saya lihat Manchester United lebih siap dari musim lalu. MU kini telah berbenah. Dari segi pemain, kualitas, dan juga taktik dalam bermain. Semoga dengan hadirnya punggawa-punggawa anyar Sir Alex Ferguson dapat mengulang sukses tahun 1999 dengan meraih treble winner dengan meraih juara Liga Inggris, FA Cup, dan Champions League. Amin.
Rencananya pertandingan perdana MU di Liga Champoins akan dilaksanakan kamis dini hari waktu Indonesia bagian barat. Manchester United akan bertanding melawan Galatasaray di Old Trafford, dan dua tim lainnya yaitu Braga akan melawan CFR Cluj di Estadio Municipal markas Braga.
Nah segitu dulu yah sobat United. Insya Allah saya akan update terus kiprah Manchester United musim ini, baik di laga domestic maupun Eropa. Glory Glory Man United…!!!

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 
Liga Champions grup H



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

1 komentar:

  1. saya suka banget ni hingga tidak tudur dan begadang buat nonton loga champions

    BalasHapus