Kamis, 06 September 2012

Dua Hari Ngotak-ngatik Blog

Blog

Bloging
Sudah dua hari ini aku disibukkan oleh blog yang baru aku buat ini. Mulai dari pasang gadget ini dan itu. Mulai dari ngerubah tampilan dan memindah-mindahkan posisi tampilan blog. Ribet, ruet, mumet, dan pusing. Mencoba yang ini, rubah lagi. Mencoba yang itu, rubah lagi. Sampai akhirnya menemukan tampilan yang sudah cukup buatku.
Pertamanya memang pusiiing. Tetapi setelah dirasa-rasa, menyenangkan juga. Jadi banyak pengalaman, jadi banyak pengetahuan. Memang benar apa kata pepatah, “jika tidak dicoba, mana tahu hasilnya seperti apa”.
Saat merubah-rubah tampilan blog memang kurasakan sensasi lain. Ribet, tapi pengen terus nyoba. Pusing, tapi jadi ketagihan juga akhirnya. Semua itu kulakukan untuk menemukan apa yang seperti kuinginkan. Hidup itu indah dan menyenangkan ketika kita mulai mencari sesutau yang kita sukai. Hasilnya, gimana nanti.
Aku senang saat aku mempunyai keinginan untuk membuat tampilan blogku menjadi menarik, minimal untukku. Dengan keinginan itu aku jadi berkunjung kesana-sini (blog-blog lain). Jadi banyak teman juga, meski entah mereka menganggapku sebagai teman juga atau tidak. But, whatever.
Akhirnya setelah dua hari berkutak-katik, aku sudah menemukan tampilan ideal untuk saat ini. Dan beginilah hasilnya. Seru juga deh meskipun agak sedikit ribet. Bagi yang berkujung ke blog ini selamat menikmati, selamat membaca, dan semoga isi dari blog ini ada yang bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Terima kasih banyak...!

Blogger

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

0 komentar:

Posting Komentar