Kamis, 13 September 2012

Dari Sebuah Ambisi Menjadi Kesenangan

belajar blog
Sekarang ini blog semakin marak di dunia maya. Semakin hari semakin banyak orang yang berminat untuk membuat blog. Blog yang ada sekarang sangatlah bervariasi. Ada yang berbasis bisnis, info, game, dan lain-lain. Saya pun tertantang untuk membuat blog.
Sebagai blogger pemula tentu saya mempunyai ambisi tersendiri dalam pembuatan blog tersebut. Sebagai ajang pembuktian, uji coba kreatifitas, cari penghasilan, dan lain sebagainya. Banyak saran yang diberikan oleh sahabat saya (Abah Barsaxx) dalam pembuatan blog saya ini. Dan ambisi saya yang utama yaitu ingin masuk ke searching google pada waktu itu.
berbagi
Banyak hal yang saya lakukan untuk mewujudkan semua itu. Dari mendesain blog semenarik mungkin dan juga posting hal-hal yang sekiranya akan banyak diminati oleh orang lain. Namun setelah satu bulan lamanya saya menjalani dunia blogging,,, ambisi saya menyusut. Kini saya tidak berambisi lagi apakah blog saya akan diminati oleh halayak ramai atau pun mbah google sekalipun.
Saya hanya ingin berbagi. Saya hanya ingin menulis. Saya hanya ingin berkreatifitas dengan blog yang saya miliki ini. Tak peduli berapa visitor yang hadir dan membaca blog saya tiap harinya, tak peduli berapa kali kunjungan dari google perharinya. Saya akan tetap menjalakan dunia blogging ini tanpa mempedulikan hal itu. Kini yang ada dalam benak saya hanyalah menulis.
belajar menulis
Menulis membuat saya senang. Dan ngeblog membuat saya senang. Saya bersyukur sahabat saya memperkenalkan aplikasi blog pada saya. Saya bisa menyalurkan apa yang belum tersalurkan dalam diri saya selama ini melalui blog yang saya miliki ini. Saya juga menjadi peka terhadap informasi yang mungkin memang saya butuhkan. Saya sangat senang!!
Ngeblog memberikan kepuasan tersendiri bagi diri saya. Saya pun baru merasakannya akhir-akhir ini. Entah kenapa kesenangan ini muncul dalam benak saya. Dari mulai ngedesain blog, membuat postingan, memperbanyak gadget, dan masih banyak lagi. Saya jadi banyak belajar hal-hal yang tidak saya ketahui sebelumnya. I’m happy!!!
kesenangan dalam ngeblog
Saya jadi ingat saat saya ngotak ngatik blog agar sesuai dengan yang saya inginkan. Agar tampilan blog saya menarik untuk saya lihat dan saya pergunakan. Dua hari dua malam saya ngotak-ngatik blog saya. Ugh,, rasanya campur aduk. Kesel, pusingggg, ribetttt, tapi membuat saya tidak berhenti, dan akhirnya saya malah merasakan sebuah kesenangan dalam diri saya. Baca “Dua Hari Ngotak-ngatik Blog”.
Sekarang saya sudah tidak peduli lagi apakah blog saya ini disukai oleh orang ataupun tidak. Selama saya senang menjalankan blog yang saya punya ini, buat saya itu cukup. Dan hal terpenting sekarang adalah “saya senang membuat blog, dan saya senang masuk ke dunia blogging ini, dan buat saya bermanfaat bagi diri saya sendiri”. Alhamdulillah. Amin.

note: tolong berikan reaksi atau komentar agar penulis dapat berintrospeksi terhadap postingan-postingan berikutnya... terima kasih!!! 
Dari sebuah ambisi menjadi kesenangan



Baca Juga Yang Dibawah Sob:

2 komentar:

  1. iya, yang terpenting kita sudah menshare susuatu di internet. apapun opini orang jadikan itu sebagai motivasi untuk terus lanjut berblogging

    BalasHapus
  2. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus